Thursday, March 13, 2014

Pintu Garasi Besi Yang Eksklusif & Inovatif

Suatu bangunan pastinya perlu penghubung untuk akses masuk dan keluar penghuninya ataupun tamu. Nah, penghubung tersebut biasanya disebut sebagai pintu. Tau pintu nggak? Sebagaimana elemen lainnya, pintu punya peran dan kegunaannya masing-masing. Standardisasi pintu emang sih beragam tergantung daripada fungsi dan letaknya. Pintu depan pastinya beda dong dengan pintu kamar tidur, apalagi pintu kamar mandi. Pintu yang diletakkan di bagian depan bangunan yang menghubungkan ke ruang tamu disebut sebagai pintu utama yang biasanya dirancang yang paling super di antara pintu lain-lainnya.



Seolah-olah sebagai pernyataan status sosial sang pemilik bangunan sehingga wajar aja kalo pintu depan dihias semolek mungkin. Misalnya saja pintu kayu, tebal-tipisnya maupun jenis kayunya yang rapuh atau kokoh itu nunjukkin status si pemilik. Pintu kayu jati tinggi yang menyentuh langit-langit dengan corak aristrokat di samping memperlihatkan kelas sosial si empunya, juga mencirikan tema bangunan tersebut.

Pintu garasi sebagai pintu yang kebanyakannya berada di belakang bangunan pun kini telah bergaya. Tidak lagi menjadi pintu yang terbelakang. Apalagi, justru pintu garasilah yang memang semestinya disorot karena di situlah kendaraan bermotor yang berharga ditempatkan. Inovasi keren produk pintu garasi besi memiliki keunggulan antikarat, antirayap, antilapuk, antilembap, serta antimaling dapat meruntuhkan semua kekhawatiran tentang rawannya situasi lingkungan. Anti-lapuk, Anti-karat, anti-rayap, dan anti-lembapnya berkat power coating sebagai teknik pengecatan termutakhir yang diadopsi dari teknologi Jerman. Sedangkan, anti-maling dicapai dengan material pintu yang disusun atas pelat baja beserta kuncinya. Kualitas unggulan tersebut tidak mungkin merobohkan predikatnya sebagai produk yang tahan lama dan disukai oleh banyak pihak. Terobosan yang tidak hanya sebagai unjuk gengsi, namun juga untuk membantu banyak pihak dalam menjaga keamanan lingkungan.

Produk pintu garasi dengan fitur yang lengkap ini dapat dipilih di antara dua tipe. Dua tipe rel pintu garasi disediakan dalam tipe sliding atau geser dan tipe folding atau lipat. Pintu garasi yang ditawarkan, baik tipe geser maupun tipe lipat, keduanya cocok untuk show room kendaraan, pabrik, gudang, rumah, kantor, gedung, bengkel, dan lain-lain. Kelebihan lainnya yaitu pintu ini bisa dibikin sesuai kebutuhan konsumen, dengan volume dan kualitas yang bisa disesuaikan pula. Pintu ini memang dapat dibuat eksklusif karena model dan ukurannya dikerjakan sesuai pesanan. Nggak cuman itu aja, bahkan corak dan warnanya bisa dipadukan dengan corak dan warna pintu lainnya di arsitektur bangunan, entah itu minimalis, modern, tradisional, aristokrat, atau lainnya.

No comments:

Post a Comment